Cara Cepat Membuka Aplikasi Excel Pada Windows

Salah satu kunci dalam efisiensi kerja adalah kecepatan dalam melaksanakan pekerjaan. Di samping itu, kemudahan dalam mengoperasikan sesuatu hal juga menjadi skala prioritas dalam menentukan sebuah kebijakan. Dalam dunia IT atau information and technology, kecepatan dan kemudahan dalam membuka dan menjalankan sebuah program atau aplikasi atau software yang terinstall dalam komputer adalah merupakan kunci utama bekerja dengan komputer. 

Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuka aplikasi atau program atau software microsoft Office Excel yang terinstall pada komputer dengan sistem operasi windows baik desktop maupun laptop dengan cepat dan mudah. Bagaimana caranya?

Untuk dapat membuka aplikasi, program atau software Microsoft Excel yang terinstall pada sistem operasi Windows dengan cepat anda dapat memanfaatkan fasilitas yang terdapat pada Windows yaitu fasilitas RUN. 

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut : 
  • Tekan secara bersamaan tombol pada keyboard anda tombol berlogo windows atau tombol Start dan Tombol R. Seperti terlihat pada gambar keyboard di bawah ini
  • Muncul jendela RUN
  • Pada kotak kolom dari jendela RUN, ketikkan Excel. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.
  • Kemudian tekan enter atau klik OK
  • Program excel akan terbuka dengan otomatis dan cepat.
Demikianlah cara membuka program atau aplikasi microsoft office Excel dengan cepat dan mudah. Dengan cara ini anda dapat membuka aplikasi software excel dengan lebih cepat dan mudah tanpa harus melakukan beberapa kali klik pada desktop atau start menu.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Membuka Aplikasi Excel Pada Windows"