Aplikasi Edit Foto Terbaik

Foto editing software adalah sebuah segi atau bidang area yang cukup luas, dengan berbagai pilihan berbeda yang tersedia bagi para fotografer dan seniman. Namun, beberapa program editing foto dapat diperoleh dengan biaya pembelian software hingga mencapai ratusan dolar sementara hanya menawarkan beberapa fitur dan tidak tersedia dalam program sejenis yang lainnya. Oleh sebab itulah pelajari mana perangkat lunak pengedit foto yang sesuai dengan kebutuhan editing foto terbaik bagi anda sehingga Anda tidak membayar lebih dari yang Anda butuhkan. 

GIMP 

Gimp adalah editor foto open-source gratis yang bekerja pada kedua sistem operasi komputer baik Macintosh dan Windows. GIMP memiliki berbagai fitur yang mirip dengan Photoshop, termasuk retouching foto atau gambar, bisa meningkatkan kualitas foto, antarmuka yang dapat disesuaikan dan kemampuan untuk memperbaiki distorsi barrel, atau distorsi perspektif. Meskipun dapat digunakan dengan bebas dan program GIMP ini terus-menerus diperbarui dan update, program ini tidak memiliki kurva belajar yang curam karena banyak fitur yang disertakan dalam paket ini tidak up to par dengan Photoshop. Namun, sampai dengan setara dengan beberapa standar Photoshop dan dapat digunakan untuk berbagai proyek dengan gratis tanpa biaya. 

Adobe Photoshop 

 Mungkin salah satu aplikasi editing foto yang paling dinamis dan menjadi program editor foto tersukses yang tersedia, Photoshop bisa bekerja pada kedua sistem operasi komputer baik Windows dan Macintosh. Photoshop adalah merupakan ujung tombak perangkat lunak pengedit foto dan memungkinkan pengguna untuk melakukan pekerjaan seperti morph, cover, perubahan, tone, stretch atau mengedit gambar melalui berbagai tool yang sudah disediakan. Photoshop memungkinkan pengguna untuk mengimpor dan mengekspor dengan mudah serta menambahkan border, layer dan teks ke foto yang akan di edit. Namun, pada versi terbaru dari Photoshop, CS5, dijual seharga $ 700 dolar AS per Maret 2011, sehingga membuat program atau aplikasi ini menjadi agak mahal.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Edit Foto Terbaik"